Obat Untuk Mengatasi Step Pada Anak

Step pada anak tentu akan membuat para orangtua panik. Tapi dengan adanya obat herbal jelly gamat gold-G para orangtua tak usah panik lagi, karena jelly gamat gold-G mampu atasi step pada anak secara alami dan aman.Tak hanya itu saja jelly gamat gold-G juga sudah terdaftar BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL. Jadi, para orangtua tak ragu lagi dengan jelly gamat gold-G dan langsung memesannya. Nah untuk pemesanan jelly gamat gold-G kami memberikan kemudahan dengan menerapakan sistem KIRIM BARANG BARU BAYAR.

Obat Untuk Mengatasi Step Pada Anak,- Penyakit step merupakan penyakit yang di picu oleh hipertermi atau suhu tubuh yang tinggi lebih dari 38'C, tergantung toleransi masing-masing anak terhadap demam. Kondisi ini sebenarnya cukup umum terjadi pada anak-anak terutama pada anak yang berusia pada usia 5 sampai 6 tahun, aka tetap di bawah 5 tahun juga sering terjadi kejang atau mengalami penyakit step. Meskipun step merupakan penyakit yangumum terjadi akan tetapi untuk para orang tua tetap harus mewaspadai penyakit step karena ini meruapakn maslah kesehatan yang serius pada anak karena berdampak membahayakan bagi pertumbuhan anak.


Penyebab kejang pada anak

Kejang pada anak terjadi akibat adanya gangguan terkhadap aktivitas istrik otak oleh suhu tinggi tubuh anak. Kejang demam juga merupakan suatu pertanda gejala pertama penyakit. Meski begitu demem juga mukanlah satu-satunya penyebab timbulnya penyakit step atau kejang, tapi kejnag yang diakibatkan oleh demam atau kejang demam penyebab utama adalah demam infeksi virus.

 

Penyakit yang dapat mengakibatkan step atau kejang pada anak

  • Faktor keturunan
  • Batuk pilek
  • Radang tenggorokan
  • Kelainan bawaan pada otak atau susunan syaraf pusat
  • Gangguan metabolism dan elektrolit
  • Reaksi alergi
  • Keracunan obat atau bahan kimia
  • Infeksi telinga
  • Trauma saat lahir
  • Trauma kepala
  • Infeksi atau radang otak
  • Tumor otak
  • Perdarahan otak
Ciri-ciri kejang
  • Kedua tangan dan kaki kaku disertai gerakan – gerakan kejut.
  • Bola mata terbalik ke atas.
  • Gigi terkatup.
  • Kadang – kadang disertai muntah dan henti nafas sejenak.
  • Pada kasus berat, disertai tak sadarkan diri.
  • Intensitas waktu kejang bervariasi , dari beberapa detik sampai puluhan menit.

Bahaya penyakit step pada anak

Biasanya kejang pada anak dapat terjadi dalam waktu singkat tidak membahayakan. Namun apabilakejang berlangsung lebih dari waktu 5 menit dan terjadi secara berulang, hal ini yang perlu anda waspadai oleh para orang tua. Karena apabila terjadi kejang maka akibatnya dapat terjadi kerusakan sel-sel otak akibat kekurangan oksigen dalamotak. Sehngga semakin lama dan semakin sering terjadi kejang maka sel-sel otak akan semakin banyak yang rusak.

Itulah bahaya yang akan diakibatkan oleh penyakit step. Apabila anak anda menderita step anda tak perlu khawatir mencari obat yang dapat menyembuhkn penyakit step anak karena kami mempunyai solusi untuk menyembuhkan penyakit step yaitu obat jelly gamat gold-g.

 

Jelly Gamat Gold-G Obat Step Untuk Anak Yang Aman

Obat step untuk anak Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada bahan kimia sehingga sangat aman untuk diknsumsi oleh anak. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan laut yaitu tripang. Tripang yang di gunaka untuk membuat jelly gamat gold-g merupakan tripang terbaik di dunia yaitu tripang jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies tripang. Jelly gamat gold-g mengnadung banyak gizi yang sangat di butuhkan oleh anak.

Kandungan zat gizi yang terdapat di dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit step , seperti protein yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, Glukosaminoglykan (GAGs) mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Mukopolisakarida, membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah). Omega 3 dan Omega 6, membantu pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah . Asam Amino, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh , menyelaraskan enzim & hormon. Saponin sebagai Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.
 ALG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp / No. Telepon

Kirim Ke : 085.316.695.777

Contoh :

ALG : Rika Nurima : 10 botol : Jl. Paseh No.88 Tasikmalaya : 085223767xxx

Ingat !!

ALG merupakan kode produk Ace Maxs sehingga dalam setiap pemesanan wajib mencantumkannya, apabila tidak menggunakan kode produk makan pesanan anda tidak akan kami proses.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Pembayaran jelly Gamat Gold-G

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto 
  • Apabila sudah melakukan transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777 
  • Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami. 
Keterangan
  1. Untuk pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. Untuk pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. Untuk pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Untuk paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. Untuk harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  6. Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.
Untuk pemesanan di bawah 2 botol maka pembayaran dapat di lakukan setelah barang di terima, apabila lebih dari 2 botol maka pembayaran setengahnya terlebih dahulu (DP dulu). Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Tiki JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Bayar